Bruno Fernandes: Menang Liga Europa Tak Cukup Bagi Manchester United!

Bruno Fernandes: Menang Liga Europa Tak Cukup Bagi Manchester United! Bruno Fernandes: Menang Liga Europa Tak Cukup Bagi Manchester United!

Bruno Fernandes memperingatkan Manchester United bahwa memenangkan Liga Europa "masih belum cukup" bagi klub selevel mereka, beserta trofi yang dikoleksi musim ini wajib dalam yang pertama dari terbuka lagi.

Playmaker ambisius Portugal itu tidak pernah ragu menurut mengaku bahwa ia ingin membawa Setan Merah kembali berjaya di kancah sepakbola Inggris beserta Eropa.

Itu berarti mengincar gelar Liga Primer dan Liga Champions, dengan sang pahlawan Old Trafford itu ingin skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer meneruskan tren tepat yang berlangsung di musim 2020/2021.

Fernandes berkata cukup pers jelang pertandingan leg kedua semi-final Liga Europa melawan AS Roma: "Bagi kami, memenangkan Liga Europa adalah tanda peningkatan, karena musim langsung kami tidak meraih apa pun. Jadi jika kami memenangkan trofi musim ini, itu adalah perkembangan - kendati masih tidak cukup."

"Tapi sesuatu bertumbuh dalam dalam klub. Dari para pemain, ini pertanda bahwa kami sedikit lebih baik, tapi masih penuh bahwa harus kami tingkatkan seperti bahwa saya katakan, dan kami hendak membaik."

"Bagi saya, laga melawan Roma bukan performa terbaik saya, tapi dilihat melalui skornya, semua orang bagi berkata ini yang terbaik yang pernah saya lakukan karena dua gol dan dua assist, saya rasa ini prima kalinya pernah melakukan itu buat klub ini."

"Saya pun merasa secara personal saya bermain sangat baik tapi saya mau lebih baik lagi. Saya mau terus berkembang sesantak mungkin saya wajib mencetak dua assist berikut dua gol, atau tiga gol berikut dua assist demi berkembang lagi, tapi yang paling bermanfaat bagi saya adalah bagaimana kami menang berikut kami semakin mepet menuju trofi."

Untuk berkembang, United mesti terus mengutak-atik skuad mereka yang dipenuhi bintang.

Itu berarti tak cuma menambah jajaran pemain berkualitas, namun pula mempertahankan pemain nan bisa berperan istimewa kedalam mencapai kejayaan dempet masa mendatang.

Paul Pogba selanjutnya Edinson Cavani termeruyup jauh didalam kategori terbilang sehabis diidoyann hengkang musim panas nanti.

Kontrak keduanya masih didiskusikan atas Fernandes ingin gelandang terampil Prancis atas striker legendaris Uruguay itu bisa bermain bersamanya di Old Trafford musim depan.

"Kami kenal mereka sangat spesial bagi kami, kualitas yang mereka miliki bagi kami sulit dicari antara bursa dengan harga yang bagus."

"Saya rasa semua mengerti bahwa tim ini terus melaju demi bantuan mereka jadi berguna bagi kami untuk mempertahankan pemain-pemain tertidak marah kami selanjutnya meningkatkan kualitas tim."